Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Aplikasi Ponsel

Hp ilang,,,,,wah pusinng tuh!!!stress kita dibuatnya,,,,,,,banyak data ilang, kenangan sama doi bener2 tinggal jd kenangan!!!wahh jangan sampai deh!!!

Tapi tenang,,ada titik cerah untuk menanggulangi apabila teman kecil kita ini ilang!!! Beberapa saat yang lalu gw nemuin sebuah wacana atau (rubric tepatnya), di salah satu surat kabar terkemuka di Indonesia..,dan berhubung ini informasi yang sangat penting buat kita2,,gw akan coba membagikannya kepada kalian,,,sapa tau bermanfaat(mudah2an AMIN..)

Dalam rubric itu,,terlutis bagaimana kita bisa menumukan kembali hp atau ponsel kita yang hilang,,caranya yaitu dengan menginstal aplikasi pendukung,.disini aplikasi pendukung yang dimaksud adalah sebuah aplikasi “pencari” yang dapat membantu mengembalikan teman kecil kita yang ilang.


Cara kerja dari aplikasi “pencari”, dari rubric yang saya baca,,yaitu ketika SIM card diganti dan ponsel dinyalakan maka secara otomatis ponsel akan mengirimkan SMS berisi nomor IMEI, IMSI (informasi SIM card) dan kode area ke nomor telepon yang telah kita tentukan sebelumnya, sementara ponsel tersebut akan berada dalam keadaan tekunci. Selanjutnya kita tinggal mencari lokasi ponsel berada atau dengan cara menelpon si penemu hp yang nomernya kita ketahui dari SMS tadi (bilang deh,,,,.mas-mas itu hp saya tolong kembalikan ya,,,trimakasihJ hehe)

Beberapa aplikasi “pencari” nya:

Security Genius
Alamat web : www.symbianon.com
Os support : symbian S60 3rd Edition
Catatan : password default “123456”

Mobi Guard
Alamat web : www.mobidata-group.com
Os support : symbian series 60
Catatan : bisa mengunci ponsel melalui SMS

Remoteprotect 1.5
Alamat web : www.mobiletopsoft.com
Os support : windows mobile 4/5/6

Phone Guardian
Alamat web : www.symbianguru.com
Os support: symbian series 60 3rd edition
Catatan : dapat ditambah bunyi sirene



Ultimate theft alert v3
Alamat web : www.pocketpc-live.com
Os support : windows mobile 5/6
Catatan : jika terjadi penggantian SIM card maka SMS yang masuk pda nomer telepon lama akan langsung di forward.

Mguard theft recovery
Alamat web : www.dexmobile.com
Os support : J2ME, JavaME, MIDP

PhoneBAK mobilephone
Alamat web : www.bak2u.com
Os support : symbian S60 1st edition/2nd/3rd edition, windows mobile 2003/2003SE/5/6
Catatan : support sampai 10 SIM card

Demikian cara yang dijelaskan, semoga bermanfaat buat kita, pesan saya jangan pernah menganggap remeh sesuatu yang kecil, karena akan menimbulkan bencana yang besar. Jagalah hp anda dari tangan- tangan jahil!!!!

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar