Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

3 Langkah Mudah Meningkatkan Alexa Rank

3 Langkah mudah yang perlu anda lakukan untuk meningkatkan Alexa Rank :

1. Memasang Alexa Toolbar, dengan memasang Alexa toolbar di browser dengan halaman situs atau blog kita sebagai homepagenya akan sangat berguna untuk meningkatkan ranking Alexa. Tips ini memerlukan syarat yang harus anda lakukan. Syarat tersebut yaitu menginstal Alexa Toolbar pada komputer milik sendiri dan tidak disarankan untuk melakukannya di warnet.

2. Posting artikel yang membahas tentang alexa . Mungkin anda bertanya kenapa saya harus menulis artikel tentang Alexa?? Jawabannya cukup simpel kok, karena dengan anda menulis artikel yang berhubungan dengan Alexa secara tidak langsung anda meningkatkan pengunjung blog anda. Anda pasti bertanya lagi, kenapa blog saya bisa dikunjungi banyak orang dengan hanya menulis artikel yang berhubungan dengan Alexa?? Untuk hal ini saya bisa menjawab pertanyaan itu dengan cukup simpel. Hal itu disebabkan minat para blogger untuk mengetahui tips-tips terbaru mengenai Alexa sangatlah tinggi, sehingga jika kita menulis artikel mengenai Ranking Alexa yang berbeda dengan artikel di blog lain, maka tentunya pengunjung blog kita akan bertambah oleh para pengunjung yang selalu ingin tahu tentang cara meningkatkan ranking Alexa. Dan disitulah letak nilai plus mengapa kita bisa menaikkan Ranking Alexa dengan tips ini.

3. Tingkatkan pengunjung blog, karena dengan meningkatnya pengunjung blog anda, maka bisa dipastikan Rangking Alexa anda akan naik. Hal itu disebabkan Rangking Alexa diukur dari seberapa banyak pengunjung yang mengunjungi blog anda. Untuk cara meningkatkan pengunjung blog anda bisa memanfaatkan situs social bookmark, menulis artikel yang lagi trend atau kontroversial atau anda bisa melakukan blogwalking ke situs-situs lain dan berkomentar di situs yang anda kunjungi.

Semoga Bermanfaat......

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar