Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Bunuh Diri

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yg lagi makan siang

Tukang 1 : "Yaaa ampyun... roti isi telor!! telor telor trus!!, klo besok gw masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!"

Tukang 2 : ""Nasi uduk, nasi uduk, nasi uduk trus!!! bisa gile neh gue!! klo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!"

Tukang 3 : "Roti selai kacang????, tiap hari gue makan roti isi selai kacang!!, kalo besok masih selai kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!"

Besokannya, situkang 1 dibawain roti isi telor, tukang 2 dibawain nasi uduk, dan tukang 3 juga roti isi selai kacang. Akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung!!

Dipemakaman ke3 istri tukang2 itu, sediiiihh bgt.....

Istri 1 : "klo aja saya tau dia ngga mo makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yg laen...."

Istri 2 : "klo aja dia bilang dia bosen ama nasi uduk, pasti ngga bakalan gini jadinye..."

Istri 3 : "saya bingung knp suami saya bunuh diri, diakan selalu bikin bekalnya sendiri...."

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar