Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Kejahatan internet dijadikan ladang usaha

Kejahatan internet sudah dijadikan ladang usaha. Bahkan data pelanggan bank dan nomor credit card dijual dengan cara lelang dari sebuah situs underground.

Software untuk menyerang situs tertentu juga diperdagangkan. Bahkan para kriminal dapat memanfaatkan situs yang ramai seperti MySpace dan Facebook untuk melancarkan penyerangan dari pengunjung situs tersebut.

Cerita lain, adalah situs palsu dari sebuah bank. Seorang pemuda berani menyebarkan virus dan menyerang network computer lain. Tujuannya bukan iseng tetapi untuk mendapatkan uang.

Dari beberapa laporan tersebut, ternyata bisnis kejahatan internet mulai masuk masa komersil. Conto lain dimana diskusi sebuah situs, dimana para member dapat saling menjual dan membeli data yang dicuri juga sudah terjadi.

Baru baru ini, seorang penjual mengatakan mereka menawarkan 100 juta data. Termasuk nama email, daftar nama login bank dan detil credit card.

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar