Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Dollar dari Interadmedia.com



Sumber income ini berasal dari Interadmedia.com, dari sana kita akan mendapatkan bayaran ketika kita selalu online untuk browsing di internet seperti kalao kita browsing pake google atau yahoo serta search engine yang lain.

Interadmedia.com menggandeng yahoo.com sebagai search enginenya. Dari sini dollar dapat kita kantongi dengan mudah, kita cukup login trus online kan search engine sambil kita browsing kesana kemari. kita akan dibayar $0.001 untuk setiap menit kita melakukan browsing.

Usahakan kita jangan sampai idle sampai kurang lebih 30 detik atau lebih lama, karena otomatis akan terputus timernya. Sebenarnya tidak masalah karena kita bisa mengaktifkan lagi dengan klik GET PAID TO BROWSING, lalu muncul yahoo search. Silahkan search di toolbar yahoo yang ada, dan lanjutkan browsingnya. Timer akan mulai lagi menghitung. Kita tidak akan kehilangan waktu sebelumnya karena sudah otomatis terekap.

Kita akan dibayar $0,001 permenit.
Coba hitung saja sehari 5 jam saja kita browsing, tinggal dikalikan saja 5 x 60x 0,001. Itung saja sendiri ya.

BURUAN DAFTAR DISINI


Minimal withdraw adalah $25 ke acount paypal...

Sumber : your-succes.blogspot.com

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:
4 Comments Make A Comment

Posting Komentar