Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Dukung Pulau Komodo di 7 Wonder.com



Salam Hangat untuk sahabat blogger semuanya…….

Pernah dengar PULAU KOMODO kan ??? atau setidaknya tau tentang KOMODO ???

Ternyata, Pulau komodo kita ini sekarang masuk dalam nominasi 7 Wonder (7 Keajaiban Dunia). Beritanya saya dengar dari TVOne, kebetulan tadi pagi di bahas di salah satu programmnya. Mungkin banyak diantara teman-teman semua yang belum tau kalau Candi Borobudur sekarang sudah bukan lagi/ tidak termasuk lagi dalam 7 ke ajaiban dunia. Saya kageth bgt waktu dengar berita itu, setau saya 7 ke ajaiban dunia itu salah satunya ya Candi Borobudur (Zaman SD Dlu sech...).

Lewat Blog Ini saya mengajak teman-teman semua untuk melakukan voting di situs 7 wonder. Alamatnya adalah…www.7wonders.com

Petunjuk Singkat Registrasinya :

1. Klik www.7wonders.com

2. Cari dan Klik N7W

3. Trus cari Register Klik juga deh

4. Isi Form Registrasinya

5. Selesai

Petunjuk Untuk Melakukan Vooting :

1. Klik N7W

2. Cari Vote for Nominees lalu Klik

3. Isi Form Vootingnya

4. Pada Category, silahkan cari Forest, National Park, Nature Reserves

5. Trus cari Comodo National Park (INDONESIA)

6. Silahkan masukkan 6 nominasi lainnya yang menurut teman-teman layak masuk dalam 7 keajaiban dunia

7. Terahir Klik SUBMIT

Tapi sebelum teman-teman votting, teman-teman harus registrasi dulu. Klo teman-teman ngga mau ribet, kebetulan juga saya sudah buat Link nya langsung ke halaman Registerasinya(Tenang aja Friends, linknya bukan Link Iklan, Affiliasi dsb…Okey !!!) Haaaaa…Masuk halaman Registerasinya

Trus klo udah registrasi langsung ikut vottingnya, atau lewat Link halaman ini juga boleh
Halaman Voting Tapi ingat sebelum melakukan votting teman-teman harus Register Dulu Ya

Ayo teman-teman kita Menangkan pulau komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia

Sebagai tambahan informasi, sekarang Pulau komodo udah masuk posisi ke Delapan kategori Nature. Komodo itu termasuk salah satu hewan langka di Dunia, dan Pulau Komodo adalah satu-satunya di Dunia. Hebat Ya Indonesia Tercinta !!!

" AKU CINTA INDONESIA "



Dengan segala hormat, saya minta kepada teman-teman semua untuk mau menyebarkan informasi ini semua ke teman-teman yang lain. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk memenangkan Pulau Komodo Kita. Okey…..

Jangan Lupa Komentarnya ya ….

Silahkan copy paste postingan ini, tapi jangan lupa link back nya ya…
Berikut ini adalah catatan singkat tentang pulau komodo yang saya ambil dari Wikipedia.com

-----------------------------------------


PULAU KOMODO


Sejarah
Pada tahun 1910 Belanda menamai pulau di sisi selatan Provinsi Nusa Tenggara Timur ini dengan julukan Pulau Komodo. Cerita ini berawal dari Letnan Steyn va Hens Broek yang mencoba membuktikan laporan pasukan Belanda tentang adanya hewan naga menyerupai monster di pulau tersebut. Steyn lantas membunuh salah satu komodo tersebut dan membawa dokumentasinya ke Museum and Botanical Garden di Bogor untuk diteliti.

Pulau Komodo adalah sebuah pulau yang terletak di Kepulauan Nusa Tenggara. Pulau Komodo dikenal sebagai habitat asli hewan komodo. Pulau ini juga merupakan kawasan Taman Nasional Komodo yang dikelola oleh Pemerintah Pusat. Pulau Komodo berada di sebelah barat Pulau Sumbawa, yang dipisahkan oleh Selat Sape.

Secara administratif, pulau ini termasuk wilayah Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Pulau Komodo merupakan ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, berbatasan dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat.
Di Pulau Komodo, hewan komodo hidup dan berkembang biak dengan baik. Tahun 2008, di pulau ini hanya terdapat sedikitnya 1200 ekor komodo. Ditambah dengan pulau lain, seperti Pulau Rinca sehingga jumlah mereka keseluruhan menjadi sekitar 2500 ekor.

Selain komodo, pulau ini juga menyimpan eksotisme flora yang beragam kayu sepang yang oleh warga sekitar digunakan sebagi obat dan bahan pewarna pakaian, pohon nitak ini atau sterculia oblongata di yakini berguna sebagai obat dan bijinya gurih dan enak seperti kacang polong.



Postingan Yang Berhubungan



 
7 Comments Make A Comment

Posting Komentar