Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Kisah Cinta Zaman Perkuliahan

Sejarah hidup atau bahasa bebasnya pengalaman, selalu saja menjadi sesuatu yang akan kita kenang suatu saat nanti. Dimanapun kita berada, pastilah kita akan mendapatkan pengalaman yang menjadi kisah berharga untuk perjalanan kita selanjutnya.
Saya akan bercerita sepenggal kisah tentang perjalanan CINTA saat zaman perkuliahan dulu. ya cerita ini adalah cerita CINTA, cerita yang sampai detik ini masih membekas dihati.

Cerita ini ku awali dari perjalanan hidupku selepas SMU, saat itu aku begitu bahagia bisa melanjutkan studiku di Yogyakarta. Sebuah kota yang indah, nyaman, dan yang pasti sangat kurindukan. Sebaik-baiknya pengalaman hidup dan sepahit-pahitnya perjalanan hidupku berawal dari kota ini. Mungkin bisa dikatakan bahwa sebagian pembentukan jiwa dan karakterku mulai terbentuk di kota ini. Di kota ini juga aku merasakan untuk pertama kalinya hidup mandiri dan harus berpisah dengan kedua orang tuaku serta meninggalkan semua teman dan sanak saudaraku.

Cerita ini Kupersembahkan untuk seorang gadis manis yang ramah, yang pernah hadir dan menjaga telaga kalbuku. Memberikan sebuah harapan dan sangat membekas dihatiku. Dimanapun kau berada kini, Semoga bahagia selalu memelukmu.

Perjumpaan itu sungguh sangat berkesan, perjumpaan yang tidak disengaja dan sangat jauh dari khayalanku. Senja itu aku baru pulang dari praktek computer di kampus, ketika tiba-tiba aku melihat seorang wanita cantik sedang duduk resah menunggu temannya pulang. Entahlah, mataku seakan berat sekali untuk berpaling dan tidak menatap padanya. Sampai-sampai aku duduk manis sejenak di sebelah kios rokok dan membeli rokok untuk dapat melihatnya terus, sungguh aku sangat terpesona saat itu.

Entah disengaja atau tidak, Gadis itu perlahan mendekatiku kemudian bertanya padaku ???

Dia : Mas, Kenal Siska ngga ??? katanya.

Aku : Siska mana ya ? jawabku, sambil ke GR-an (Suer GR bgt, ups…jadi malu)

Dia : Mas tadi baru keluar praktek kan ? katanya lagi

Aku : Iya, eh sebentar….Eldavira Siska bukan ya ???jawabku lagi

Dia : Iya mas, saya teman satu kost-an nya. Trus siska nya mana sekarang ?

Aku : Aduh, kayaknya tadi dianterin pulang ma cowoknya ?

Dia : Yaaaa….!!! Mas, pulangnya bareng aja ya ?Ayolah mas…pleaseee
Kan kost-an kita dekat mas !!!

Aku : Busyet…perasaan baru liat dan baru ketemu, kok tau kost-an saya seh???(dilema dalam hatiku)
Iya deh, sekarang neh…???.

Dia : Engga besok, ya sekarang lah gimana seh mas nya ??? (sambil tangannya memukul bahuku..cie..ileeee..)

Sepanjang perjalanan pulang itu aku dan dia terus bercanda dan bercerita, seperti sudah berteman lama.

Sesampai di kost-an nya sayup-sayup terdengar suara azan magrib mulai berkumandang. Langsung saja aku berpamitan pulang padanya.

Cewek !!!aku pulang dulu ya, lain kali deh mampirnya… Okey !!!

Setelah shalat magrib, aku melamun sambil tersenyum-senyum sendiri….

Betapa bahagia hidup ini, seakan-akan semakin berarti hidup yang aku jalani hari ini (bisikku dalam hati)

Ughh…demi memperdalam daya khayalku saat itu, dengan segera kudengarkan lagu kesayanganku saat itu. Mungkin ada yang masih ingat lagunya Naff yang judulnya “Bunga”. Bisa di tebak kan tahun berapa cerita ini Terjadi ??? (bagi yang tau jawabannya, simpan dalam hati aja ya…buat kamu sendiri)

Bersambung………..

NB : “Sebelumnya saya minta maaf, cerita ini sengaja kubuat Bersambung....Karena cerita ini sangat panjang dan butuh waktu untuk mendapatkan mood yang baik saat menuliskannya. Cerita ini merupakan pengalaman pribadiku sendiri, semoga teman-teman semua berkenan dan bisa memberikan komentarnya Ya!!!”

Istirahat dulu ah...udah jam 1 malam neh....



Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:
7 Comments Make A Comment

Posting Komentar