Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

3 Langkah 'Umpan Balik' untuk Windows 7 RC

Sistem operasi teranyar Microsoft, Windows 7 versi RC yang telah dilempar ke publik tentu belum sempurna. Akan ada saja lobang-lobang yang menghantuinya.

Namun berbeda dengan versi beta sebelumnya, pada versi RC ikon 'send feedback' telah dihilangkan. Alhasil, pengguna yang ingin mengirimkan laporan beberapa bug tentu kesulitan melakukan umpan balik pada Microsoft.

Microsoft sepertinya sengaja menghilangkan 'feedback link' yang dulunya ada pada desktop tersebut. Alasannya karena Windows 7 sebentar lagi telah mencapai versi final.

Tapi jika pengguna Windows 7 versi RC menemukan beberapa bug tentu bukan berarti tak lagi bisa 'bersuara'. Hanya saja mereka sudah tak bisa mengirim laporan secara instan, seperti pada versi beta terdahulu.

Berikut adalah tiga langkah mudah cara mengirim umpan balik untuk mengomentari Windows 7 RC yang telah diramu detikINET:

1. Buka perintah 'Run' pada Windows (tekan Windows+R)

2. Ketik "rundll32.exe FeedbackTool.dll, ShowWizard”, tanpa tanda petik dan tekan Enter.

3. Sebuah jendela baru akan keluar. Ketik Windows Live ID anda, kemudian ikuti langkah selanjutnya.

Sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah dengan mengunduh sebuah shortcut 'send feedback', kemudian pasang icon tersebut pada Superbar Windows 7 RC.

sumber : DetikINET

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar