Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Asal Muasal Flu Babi

Hampir 90 orang meninggal karena flu ini. Gabungan antara flu manusia, flu burung dan flu babi menjadi virus yang mematikan, namanya Swine Flu atau dikenal dengan flu babi. Di koran ternama di Surabaya, Jawa Pos, disebut "Lebih Menakutkan dari Pada Nuklir".

Sebenarnya, virus flu yang mematikan telah muncul sejak awal tahun 2000. H5N1, mengguncang Indonesia, ratusan warga Indonesia meninggal dikarenakan flu burung ini. Sekarang, mutasi flu burung yang bergabung dengan flu manusia dan flu babi, menjadikan virus baru, Swine Flu.

FLU BURUNG AJA MEMATIKAN, APALAGI GABUNGAN DARI FLU BURUNG, FLU MANUSIA, DAN FLU BABI

Perlu diketahui, orang yang terjangkit flu burung prosentase meninggalnya adalah sekitar 6-7%. Dan, flu babi prosentase meninggalnya adalah sampai 90%!! Lalu, apa yang mengakibatkan flu ini mematikan.

Sekitar tanggal 13 April 2009, di Meksiko. Warga Meksiko yang meninggal beberapa hari yang lalu, di fonis menderita flu babi. Lalu sampai hari ini, 83 warga Meksiko meninggal, jadi hampir 7 orang meninggal setiap hari karena flu babi. Virus yang menyerang babi dan manusia ini muncul dikarenakan dropnya kesehatan dan tertular oleh virus babi ini.

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar