Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

SMS Virus Vaksincom di 9858

Ancaman virus di dunia IT merupakan hal yang ditakuti oleh para pengguna komputer. Meskipun sudah dilindungi dengan program antivirus yang terkini dan terkenal namun virus masih tetap bisa menembus pertahanan antivirus tersebut. Karena itu perlindungan pro aktif merupakan suatu keharusan bagi administrator jaringan dan para pengguna internet. Salah satu hal yang penting dalam perlindungan pro aktif adalah Early Warning atas serangan virus. Karena itu, PT. Vaksincom bekerjasama dengan Kompas Cybermedia memberikan layanan SMS ancaman info virus terkini ke HP anda.

Selain dunia IT, perkembangan yang sangat pesat juga terjadi di dunia seluler. Virus ponsel yang pada awalnya hanya berupa issue dalam beberapa tahun terakhir menjadi kenyataan karena pesawat ponsel yang makin canggih dan maraknya koneksi Bluetooth yang makin murah dan menjadi fitur yang wajib disertakan pada ponsel keluaran terbaru. Bukan hanya menyebar melalui Bluetooth, virus ponsel terbaru bahkan mulai menyebar melalui MMS dan copy file, mirip dengan saudaranya di PC. Secara de facto, penyebaran virus ponsel sudah sampai pada taraf yang tinggi dimana di setiap tempat umum seperti mall, rumah sakit atau halte bis sekalipun sangat mudah ditemui kiriman-kiriman virus tidak dikenal dari HP. Apakah sudah saatnya anda menginstal antivirus di ponsel anda ? Apa yang harus anda lakukan jika terinfeksi virus ponsel ? Apakah semua versi OS Symbian rentan terhadap serangan virus Ponsel ? Jawaban untuk semua hal ini dapat anda temui di SMS virus HP Vaksincom.

PT. Vaksincom bekerjasama dengan Kompas Cyber Media, menyediakan informasi terpercaya atas ancaman virus PC dan HP semua dari satu nomor SMS 9858. Apapun provider seluler anda, TELKOMSEL, PRO XL, FREN, INDOSAT, FLEXI, 3, gunakan hanya satu nomor 9858 untuk mendapatkan informasi terkini mengenai ancaman sekuriti dan virus.

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar