Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Soal Kondom

Ada seorang peranakan Arab (PA) ingin beli kondom di jakarta.

PA : Ane, minta yang ukuran 38!
Penjual : Maaf tuan, paling besar cuma ukuran 34.
(PA itu kesal lalu pergi ke singapura)
PA : Ane, minta ukuran 38!
penjual : Maaf Mister, maksimal yang kita punya ukuran 33!
(PA itu tambah kesal lalu pergi ke eropa)
PA : Ane, minta yang ukuran 38!
Penjual : Sorry Sir, paling top di sini ukran 36. Saya sarankan anda
membelinya di arab. (Sesampainya di arab ia segera mendatangi
salah satu counter kondom.
PA : Ane, minta yang ukuran 38!!!
Penjual : Maaf, untuk anak-anak counternya di sebelah sana.
PA : ???

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar