Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Pendiri Yahoo Akan Datang Ke Indonesia



Jerry Yang, salah satu pendiri Yahoo, dikabarkan akan bertandang ke Indonesia Jumat (31/9/2009). Ia dijadwalkan akan menghadiri Digital Marketing Conference, yang akan diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.

Jerry diagendakan akan berbicara mengenai seputar permasalahan digital marketing. Dijelaskan oleh Shinta Dhanuwardoyo, CEO Bubu.com, Jerry memang telah dijadwalkan untuk membuka acara Digital Marketing Confrence yang digelar Jumat (31/7/2009).

Digital Marketing Confrence sendiri adalah bagian dari acara Bubu Award v.06 yakni ajang adu kreasi dalam hal penggunaan media digital dan online sebagai alat bantu pemasaran. Diharapkan, acara ini dapat mendorong pertumbuhan teknologi informasi di Indonesia.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai detail agenda kedatangan Jerry di Indonesia, Shinta hanya menjawab singkat. "Pokoknya datang saja ke acaranya," tukasnya. Di tengah maraknya isu teror bom di Indonesia, adalah sebuah hal besar bahwa pendiri Yahoo tersebut mau datang ke Indonesia. Tentunya hal ini akan membawa citra baik bagi Indonesia di mata dunia.

Lebih lanjut lagi, Bubu Award v 0.6 ini juga bakal diramaikan oleh Lynda Weinmann, sang pendiri situs online training terkemuka yakni Lynda.com. Sayang, Lynda tidak akan hadir di Indonesia, ia hanya akan menjadi juri dalam award tersebut.


Sumber : www.detik.com

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:

Posting Komentar