Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

Tips Dan Trik Yuwie



Sekarang mungkin kamu bertanya... "Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?"


Cara terbaik supaya halaman kamu dilihat adalah menambah lebih banyak content pada profil kamu. Add banyak teman, tinggalkan komentar untuk teman, upload banyak pictures, dan aktif dengan blog. Semua itu bisa membuat orang lain melihat banyak halaman dari profil kamu. Lebih aktif kamu, lebih banyak dilihat halaman kamu. Ingat, setiap kamu menambahkan profil pada halaman kamu, semua teman kamu diberitahu melalui Friend Feed mereka.

Setelah teman kamu terdaftar sebagai referral kamu, tuntun dia untuk melakukan hal serupa (mencari referral lain) supaya downline kamu semakin banyak lagi. Mudah bukan?

Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang kamu ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman kamu itu juga akan diakumulasikan pada total views kamu, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah kamu sangat mungkin mendapatkan Cek atau Paypal $10,235.49 (sekitar Rp. 95 juta) per bulan LUAR BIASA :-)

*WARNING*

Yuwie memang tempat nongkrong paling asyik, di Yuwie, temen dan uang sama penting :)

UNTUK LIHAT PROFILE Yuwie SAYA KLIK pianoes98 Yuwie

Berusaha terus dapat banyak teman (dan dollar) dari Yuwie... hari gini pas.sive in.come penting banget :)

Perlahan tapi pasti... makin banyak temen yang join di jaringan makin berpotensi untuk dapat kiriman Cek atau Paypal dari Yuwie :) walaupun entah kapan... bulan depan (belum kali ye:), mungkin 3 bulan atau 6 bulan lagi, mudah mudahan aja... soalnya kalo gw liat progresnya... tiap hari makin tambah banyak aja temen.

So... kalau menurut kamu teman lebih penting daripada uang kenapa gak join di Yuwie aja... faktanya gw lebih banyak temen di Yuwie daripada di FS...
Or... kalau menurut kamu temen dan uang sama penting, pastinya kamu harus join di Yuwie karena Yuwie adalah social net.work PERTAMA dan No. 1 di dunia yang ngasih uang ke member-membernya...

Ajak temen2 > Nongkrong > Dibayar!
Buat siapa aja... netter, karyawan, siapa aja yang TAHUN DEPAN BELUM PASTI NAIK GAJI hingga $10,235.49 (Rp. 95 juta ) PER BULAN. Mungkin penghasilan Rp 95 juta bagi kita terlalu banyak dan muluk-muluk. BAGAIMANA kalau kita ambil 10 % saja dari Rp 95 juta YAKNI
10 % x Rp 95 juta = Rp 9,5 Juta dari Yuwie PER BULAN, suatu penghasilan tambahan yg luar biasa dahsyatnya
Cuma ngajak temen > beraktifitas seperti di Friendster > dibayar dollar !
Cuma Ada di Yuwie lho...

UNTUK LIHAT PROFILE Yuwie SAYA KLIK pianoes98 Yuwie

Langkah-langkah mendaftar Yuwie :
1. Setelah masuk link saya diatas, anda akan melihat SIGNUP botton. Klik saja
2. Setelah itu, isi data diri yang diminta. Untuk zip code kosongkan saja karena itu hanya untuk warga US.
3. Setelah berhasil mendaftar, biasanya akan ada tulisan “CONGRATULATIONS”, atau jika tidak anda bbisa langsung login menggunakan alamat e-mail dan password yang sudah anda tentukan.
4. Anda akan sampai di member area alias control panel. Akan ada tulisan CONFIRM YOUR ACCOUNT. Klik itu dan periksa e-mail anda dan klik confirmation link di surat dari Yuwie. Setelah itu, profil anda siap digunakan.
5. Set profil anda mulai dari upload foto, edit data2 yang anda inginkan, set layout, terserah anda.
6. Anda bisa mulai add teman, usahakan yang ada Tulisan ONLINE supaya cepat di-approve.
7. Jika masih canggung di Yuwie, silahkan pelajari dulu system kerjanya, baca terms of service nya.


Semoga Informasi ini Bermanfaat…….





---------------------------------------------------------



Add to Google Reader or Homepage

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:
3 Comments Make A Comment

Posting Komentar