Halaman Utama Cari Uang Tempat Download
Google Yahoo Facebook Youtube Kompas Detik Okezone TVRI TVOne MetroTV SCTV RCTI Indosiar AnTV GlobalTV TPI TransTV Trans7

3 Ciri Wanita Rindu Mr.P



Kaum Adam biasanya lebih peka dalam membaca sinyal bercinta dari kedua bola mata wanita. Tapi terkadang untuk urusan ranjang, kaum Hawa tidak punya keberanian mengatakan dia ingin berhubungan intim.

Jika pasangan Anda memberi sinyal seperti yang dilansir Askmen berikut, itu pertanda dia rindu merasakan sensasi hebat Mr P Anda. Wow!

1. Rayuan nakal

Biasanya nada bicara wanita menjadi lebih manja dan lembut dalam merajuk pasangannya untuk bercinta. Jika Anda dirayu dengan kalimat menggoda dan sedikit nakal yang menjurus pada seks, bisa jadi birahi pasangan Anda memang sedang tinggi-tingginya.

2. Duduk di atas tubuh Anda

Setelah menggoda dengan kalimat nakal, wanita melancarkan aksi panas dengan duduk di pangkuan Anda. Tidak hanya itu saja, dia berusaha menempelkan payudara seintim mungkin dengan wajah Anda. Hmmm... Lewat aksi ini Mr P Anda bisa 'gusar' seketika.

3. Izinkan untuk menyentuh lebih intim

Pasangan Anda ingin terus mengajak Anda masuk ke dalam permainan cinta yang kian mendebarkan. Kini dia pun memberi jalan kepada Anda untuk mencumbu payudaranya. Saatnya lidah Anda 'menari' di puting payudaranya. Anggap Anda sedang menikmati es krim nan lezat, sehingga aksi cumbuan Anda terlihat sangat sensual.


Sumber : www.Okezone.com





---------------------------------------------------------



Add to Google Reader or Homepage

Postingan Yang Berhubungan



 
Kategori:
4 Comments Make A Comment

Posting Komentar